Recent Posts

    WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Blazer Jas Wanita Makasar



    Photo WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Blazer Jas Wanita Makasar








    WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Blazer Jas Wanita Makasar. Kami Penjahit Jas Pria Expert, berdiri sejak 1996, dan Memiliki Team Ahli dalam bidang Pembuatan Jas Pria, Untuk Tampilan Modis Anda ( All Customized ) hubungi kami sekarang juga WA 0818-0802-8200.



    Pria mana sih yang tak mau tampil keren dan senantiasa menjadi sentra perhatian? Sama dengan wanita, pria juga akan bahagia dipuji akan penampilannya. Maka dari itu jangan heran kalau pria rela melaksanakan banyak hal demi menunjang penampilannya.



    Mereka juga menentukan tampilan lebih total dengan mengenakan barang bermerek yang sesuai dengan acara yang akan dihadiri. Semua itu dilakukan agar pria bisa memberi kesan istimewa pada siapa saja yang ditemuinya.



    Salah satu baju yang bisa bikin pria kelihatan makin keren yaitu jas. Para pria urban seringkali mengenakan setelan jas untuk menunjang penampilannya.



    Tak Nyaman Memakai Jas Siap Gunakan? Kamu Bisa Menjahitkan Jas Sendiri



    Jas memang menjadi pilihan baju pria yang dapat meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Setelan jas akan nampak keren apabila potongannya pas di badan. Di pasaran memang banyak tersedia jas dengan pelbagai figur dan warna, melainkan semua itu tidak cukup jika potongan jasnya kurang tepat dikenakan.



    Untuk kau yang kurang menyukai menggunakan jas siap gunakan, ada opsi lainnya. Kamu dapat membeli sendiri bahan jas lalu mendatangi penjahit khusus jas untuk meminta dibuatkan yang ukurannya layak dengan tubuhmu. Jas yang potongannya ideal dapat menutup kekurangan tubuh dan menampakkan kelebihan pada tubuh si pemakai.



    Jikalau kau tergolong orang yang lebih menyenangi menjahitkan jas, maka telitilah dikala membeli bahan jas. Serapi apa saja jahitan jas, alhasil akan konsisten kelihatan kurang optimal seandainya bahan yang digunakan kurang tepat. Hindari membeli bahan sintetis untuk jas.



    Selain itu kamu bisa juga memilih bahan jas sesuai dengan musim. Seumpama saja di musim kemarau, akan lebih ideal bila kamu menerapkan jas bahan katun, linen, atau mohair. Sementara bila musim penghujan, maka kau bisa menerapkan jas bahan tweed atau kashmir supaya tubuh konsisten hangat.



    Saat menentukan untuk menjahitkan jas, sebaiknya kau mencari dahulu modelnya. Ini agar kamu tahu teladan jas seperti apa yang saat ini sedang popularitas. Jas pria senantiasa mengalami perubahan seiring perubahan tren fashion dunia. Jadi sekiranya tak berharap terkesan kuno, kau bisa cek dulu teladan yang sedang tren di majalah mode, internet, dan lain sebagainya, ya.



    Kami akan memberikan mutu yang tinggi dalam produk dan jasa kami, menghargai nilai uang anda, baik yang bersumber dari dalam perusahaan atau dari luar.



    Kami tetap melayani dengan bagus kepada para Pelanggan , baik mereka yang kecil , sedang, maupun yang besar dalam jumlah pembelian, tetap kami servis untuk menempuh keinginannya dalam hal penampilan, kenyamanan.



    Untuk Info dan pemesanan jasa,hubungi kami di WA 0818 0802 8200

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel