Recent Posts

    WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Blazer Santai Pria Cilincing



    Photo WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Blazer Santai Pria Cilincing








    WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Blazer Santai Pria Cilincing. Kami Penjahit Jas Pria Expert, berdiri sejak 1996, dan Memiliki Team Ahli dalam bidang Pembuatan Jas Pria, Untuk Tampilan Modis Anda ( All Customized ) hubungi kami sekarang juga WA 0818-0802-8200.



    Pria mana sih yang tidak berkeinginan tampil keren dan selalu menjadi pusat perhatian? Sama dengan wanita, pria juga akan bersuka cita dipuji akan penampilannya. Karenanya dari itu jangan heran bila pria rela melakukan banyak hal demi menunjang penampilannya.



    Mereka juga menetapkan tampilan lebih sempurna dengan mengenakan barang bermerek yang layak dengan acara yang akan dihadiri. Segala itu dilakukan supaya pria bisa memberi kesan istimewa pada siapa saja yang ditemuinya.



    Salah satu pakaian yang bisa bikin pria kelihatan makin keren yaitu jas. Para pria urban seringkali mengenakan setelan jas untuk menyokong penampilannya.



    Tidak Nyaman Mengaplikasikan Jas Siap Gunakan? Kau Dapat Menjahitkan Jas Sendiri



    Jas memang menjadi pilihan baju pria yang dapat meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Setelan jas akan menonjol keren bila potongannya pas di badan. Di pasaran memang banyak tersedia jas dengan berbagai contoh dan warna, namun semua itu tak cukup seandainya potongan jasnya kurang tepat dikenakan.



    Untuk kamu yang kurang menyenangi mengaplikasikan jas siap pakai, ada opsi lainnya. Kau dapat membeli sendiri bahan jas lalu mendatangi penjahit khusus jas untuk minta dibuatkan yang ukurannya cocok dengan tubuhmu. Jas yang potongannya ideal bisa menutup kekurangan tubuh dan memperlihatkan kelebihan pada tubuh si pemakai.



    Jikalau kau tergolong orang yang lebih menyukai menjahitkan jas, karenanya telitilah saat membeli bahan jas. Serapi apa saja jahitan jas, akibatnya akan konsisten kelihatan kurang maksimal jikalau bahan yang dipakai kurang tepat. Hindari membeli bahan sintetis untuk jas.



    Selain itu kau bisa juga memilih bahan jas cocok dengan musim. Semisal saja di musim kemarau, akan lebih tepat jikalau kau menggunakan jas bahan katun, linen, atau mohair. Sementara sekiranya musim penghujan, maka kau dapat menggunakan jas bahan tweed atau kashmir supaya tubuh konsisten hangat.



    Dikala memastikan untuk menjahitkan jas, sebaiknya kamu mencari dulu modelnya. Ini agar kamu tahu teladan jas seperti apa yang ketika ini sedang tren. Jas pria senantiasa mengalami perubahan seiring perubahan tren fashion dunia. Jadi kalau tak berkeinginan terkesan kuno, kamu bisa cek dulu model yang sedang popularitas di majalah mode, internet, dan lain sebagainya, ya.



    Kami akan memberikan kwalitas yang tinggi dalam produk dan jasa kami, menghargai poin uang anda, baik yang bersumber dari dalam perusahaan atau dari luar.



    Kami tetap melayani dengan bagus kepada para Pelanggan , bagus mereka yang kecil , sedang, ataupun yang besar dalam jumlah pembelian, tetap kami servis untuk menempuh keinginannya dalam hal penampilan, kenyamanan.



    Untuk Info dan pemesanan jasa,hubungi kami di WA 0818 0802 8200

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel