Recent Posts

    WA 081808028200 Jasa Jahit Permak Jas Harga Terjangkau Jakarta Selatan

    Busana jas merupakan salah satu variasi baju pria yang baik untuk mensupport penampilan sekalian meningkatkan kepercayaan diri pemakainya.

    Untuk mendapatkan setelan jas yang ideal di badan, banyak orang memilih untuk menggunakan jasa penjahit khusus jas pria, daripada membeli jas ready to wear di apparel retailer.



    Kami Menawarkan Jasa Jahit Jas dengan kwalitas terbaik dan harga terjangkau.

    Kami yaitu Penggerak Jahit jas secara Online, anda dengan sangat mudah untuk mengorder jahitan jas pria pantas dengan keingginan anda bagus dari Bahan, Warna, Teladan & Ukuran, amati Step by step di bawah ini untuk soal BAHAN,dan PROSES PRODUKSI yang benar-benar menentukan harga yang sepatutnya anda bayar.

    Kami Ahli Penjahit Jas yang membikin dan memproduksi spesialis Jas seperti Pengantin, Wedding, Pernikahan, Perkawinan, Beskap Modern yang kami kerjakan secara Jas Handmade dan Jas Custom sehingga Produk Custom yang kami hasilkan amat sempurna.

    JAS PENGANTIN

    Ini spesialisasi kami dalam jasa jahit yang akan menjadikan kemewahan dalam berbusana di hari pernikahan. Memilih contoh, warna, ukuran serta bahan bagus wool, silk wool, semi wool dapat mempertimbangkan dan menjadikan penampilan anda sangat berbeda.

    SETELAN JAS PRIA

    Anda akan tampak betul-betul maskulin di berbagai suasana dengan setelan jas pria. Menciptakan penampilan betul-betul maximal di acara pesta, perkawinan sahabat,nWisuda,serta rapat kantor. Temukan kesan Formal ataupun Casual, reguler, slim ataupun slim fit dengan memakai jas andalan Anda.

    BLAZER PRIA

    Kami juga melayani jasa jahit blazer distro, jas korea, mandarin suits, dan lain-lain 100% dengan beragam variasi motif, bermacam figur dan warna kekinian yang tampak modern.

    BAHAN JAS

    Harga di tentukan oleh kain bahan jas, tersedia sample aneka merk wool yang mungkin anda beratensi seperti giorgio armani, emperio armani, salvatore, burberry, bvgari, gianni vercace, lois vuitton, ferragamo, hugo boss, dormeuil, ermenigildo, zegna, loro piana bahkan cerruty.

    PROSES PRODUKSI

    Anda bahkan bisa memastikan cara kerja produksi yng anda inginkan, seperti Fused, Half Canvassed dan Full Canvassed, secara keseluruhan di produksi oleh Kami yang berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam menjahit jas.

    MODEL JAS

    Bagaimana model jas pria masa kini, yang modern serta kekinian menghasilkan penampilan Anda sangat berbeda bak pekerja seni korea? Bagaimanapun keinginanan anda jangan ragu, bisa pesan custom ke kami supaya apa yang anda inginkan dapat terealisasikan.

    Untuk Isu dan Pengorderan Hubungi:

    WA 081808028200

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel