Recent Posts

    WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Jas Pria Pengantin Kebayoran Baru



    Photo WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Jas Pria Pengantin Kebayoran Baru








    WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Jas Pria Pengantin Kebayoran Baru. Kami Penjahit Jas Pria Expert, berdiri sejak 1996, dan Memiliki Team Ahli dalam bidang Pembuatan Jas Pria, Untuk Tampilan Modis Anda ( All Customized ) hubungi kami sekarang juga WA 0818-0802-8200.



    Pria mana sih yang tak berharap tampil keren dan senantiasa menjadi sentra perhatian? Sama dengan wanita, pria juga akan bahagia dipuji akan penampilannya. Karenanya dari itu jangan heran apabila pria rela mengerjakan banyak hal demi menunjang penampilannya.



    Mereka juga mempertimbangkan tampilan lebih sempurna dengan mengenakan barang bermerek yang pantas dengan acara yang akan dihadiri. Semua itu dilaksanakan supaya pria dapat memberi kesan istimewa pada siapa saja yang ditemuinya.



    Salah satu baju yang bisa bikin pria menonjol makin keren ialah jas. Para pria urban seringkali mengenakan setelan jas untuk menyokong penampilannya.



    Tidak Nyaman Memakai Jas Siap Gunakan? Kau Bisa Menjahitkan Jas Sendiri



    Jas memang menjadi alternatif pakaian pria yang bisa meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Setelan jas akan menonjol keren apabila potongannya pas di badan. Di pasaran memang banyak tersedia jas dengan berjenis-jenis model dan warna, tetapi seluruh itu tak cukup bila potongan jasnya kurang pas dikenakan.



    Untuk kau yang kurang menyenangi memakai jas siap gunakan, ada alternatif lainnya. Kau bisa membeli sendiri bahan jas lalu mendatangi penjahit khusus jas untuk minta dibuatkan yang ukurannya sesuai dengan tubuhmu. Jas yang potongannya tepat dapat menutup kekurangan tubuh dan menonjolkan kelebihan pada tubuh si pemakai.



    Jikalau kau tergolong orang yang lebih menyenangi menjahitkan jas, maka telitilah ketika membeli bahan jas. Serapi apa saja jahitan jas, akhirnya akan konsisten kelihatan kurang maksimal sekiranya bahan yang digunakan kurang pas. Hindari membeli bahan sintetis untuk jas.



    Kecuali itu kau bisa juga memilih bahan jas layak dengan musim. Contohnya saja di musim kemarau, akan lebih ideal apabila kau menggunakan jas bahan katun, linen, atau mohair. Sementara jikalau musim penghujan, maka kau dapat menggunakan jas bahan tweed atau kashmir supaya tubuh tetap hangat.



    Ketika menentukan untuk menjahitkan jas, sebaiknya kamu mencari dulu modelnya. Ini supaya kamu tahu teladan jas seperti apa yang dikala ini sedang popularitas. Jas pria selalu mengalami perubahan seiring perubahan tren fashion dunia. Jadi bila tak mau terkesan kuno, kau dapat cek dulu model yang sedang popularitas di majalah mode, dunia maya, dan lain sebagainya, ya.



    Kami akan memberikan kwalitas yang tinggi dalam produk dan jasa kami, menghargai skor uang anda, baik yang bersumber dari dalam perusahaan atau dari luar.



    Kami tetap melayani dengan bagus kepada para Pelanggan , bagus mereka yang kecil , sedang, maupun yang besar dalam jumlah pembelian, konsisten kami servis untuk menempuh kemauannya dalam hal penampilan, kenyamanan.



    Untuk Info dan pemesanan jasa,hubungi kami di WA 0818 0802 8200

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel