Recent Posts

    WA 081808028200 Penjahit Jas Formal Pria Harga Terjangkau Kebon Bawang

    Busana jas yaitu salah satu tipe pakaian pria yang baik untuk mendukung penampilan sekalian meningkatkan kepercayaan diri pemakainya.

    Untuk menerima setelan jas yang tepat di badan, banyak orang memilih untuk memakai jasa penjahit khusus jas pria, daripada membeli jas ready to wear di apparel retailer.



    Kami Menawarkan Jasa Jahit Jas dengan kwalitas terbaik dan harga relatif murah.

    Kami adalah Pencetus Jahit jas secara Online, anda dengan betul-betul mudah untuk memesan jahitan jas pria sesuai dengan keingginan anda bagus dari Bahan, Warna, Contoh & Ukuran, perhatikan Step by step di bawah ini untuk soal BAHAN,dan PROSES PRODUKSI yang benar-benar menentukan harga yang seharusnya anda bayar.

    Kami Spesialis Penjahit Jas yang membikin dan memproduksi spesialis Jas seperti Pengantin, Wedding, Pernikahan, Perkawinan, Beskap Modern yang kami kerjakan secara Jas Handmade dan Jas Custom sehingga Produk Custom yang kami hasilkan benar-benar sempurna.

    JAS PENGANTIN

    Ini spesialisasi kami dalam jasa jahit yang akan menjadikan kemewahan dalam berbusana di hari pernikahan. Memilih contoh, warna, ukuran serta bahan baik wool, silk wool, semi wool bisa menetapkan dan menciptakan penampilan anda sangat berbeda.

    SETELAN JAS PRIA

    Anda akan menonjol benar-benar maskulin di bermacam suasana dengan setelan jas pria. Menghasilkan penampilan sungguh-sungguh maximal di acara pesta, perkawinan sahabat,nWisuda,serta rapat kantor. Temukan kesan Formal maupun Casual, reguler, slim ataupun slim fit dengan memakai jas andalan Anda.

    BLAZER PRIA

    Kami juga melayani jasa jahit blazer distro, jas korea, mandarin suits, dan lain-lain 100% dengan berbagai ragam motif, bermacam teladan dan warna kekinian yang nampak modern.

    BAHAN JAS

    Harga di tentukan oleh kain bahan jas, tersedia sample aneka merk wool yang mungkin anda tertarik seperti giorgio armani, emperio armani, salvatore, burberry, bvgari, gianni vercace, lois vuitton, ferragamo, hugo boss, dormeuil, ermenigildo, zegna, loro piana malah cerruty.

    PROSES PRODUKSI

    Anda malahan dapat mempertimbangkan pelaksanaan produksi yng anda inginkan, seperti Fused, Half Canvassed dan Full Canvassed, secara keseluruhan di produksi oleh Kami yang berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam menjahit jas.

    MODEL JAS

    Bagaimana contoh jas pria masa sekarang, yang modern serta kekinian menjadikan penampilan Anda sangat berbeda bak seniman korea? Bagaimanapun keinginanan anda jangan ragu, dapat pesan custom ke kami agar apa yang anda inginkan bisa terealisasikan.

    Untuk Isu dan Pemesanan Hubungi:

    WA 081808028200

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel