Recent Posts

    WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Jas Akad Nikah Pria Johar Baru



    Photo WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Jas Akad Nikah Pria Johar Baru








    WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Jas Akad Nikah Pria Johar Baru. Kami Penjahit Jas Pria Expert, berdiri sejak 1996, dan Memiliki Team Ahli dalam bidang Pembuatan Jas Pria, Untuk Tampilan Modis Anda ( All Customized ) hubungi kami sekarang juga WA 0818-0802-8200.



    Pria mana sih yang tak mau tampil keren dan senantiasa menjadi sentra perhatian? Sama dengan wanita, pria juga akan bersuka ria dipuji akan penampilannya. Maka dari itu jangan heran bila pria rela melaksanakan banyak hal demi mendukung penampilannya.



    Mereka juga menentukan tampilan lebih sempurna dengan mengenakan barang bermerek yang sesuai dengan acara yang akan dihadiri. Segala itu dikerjakan agar pria dapat memberi kesan istimewa pada siapa saja yang ditemuinya.



    Salah satu pakaian yang dapat bikin pria tampak makin keren yakni jas. Para pria urban seringkali mengenakan setelan jas untuk mensupport penampilannya.



    Tidak Nyaman Menggunakan Jas Siap Pakai? Kamu Dapat Menjahitkan Jas Sendiri



    Jas memang menjadi pilihan baju pria yang bisa meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Setelan jas akan menonjol keren bila potongannya pas di badan. Di pasaran memang banyak tersedia jas dengan beraneka contoh dan warna, melainkan segala itu tidak cukup jikalau potongan jasnya kurang tepat dikenakan.



    Untuk kamu yang kurang suka mengaplikasikan jas siap gunakan, ada opsi lainnya. Kamu bisa membeli sendiri bahan jas lalu mendatangi penjahit khusus jas untuk meminta dibuatkan yang ukurannya pantas dengan tubuhmu. Jas yang potongannya tepat bisa menutup kekurangan tubuh dan menampakkan kelebihan pada tubuh si pemakai.



    Apabila kau tergolong orang yang lebih menyukai menjahitkan jas, maka telitilah ketika membeli bahan jas. Serapi apapun jahitan jas, walhasil akan tetap tampak kurang maksimal kalau bahan yang diaplikasikan kurang pas. Hindari membeli bahan sintetis untuk jas.



    Selain itu kamu bisa juga memilih bahan jas layak dengan musim. Seumpama saja di musim kemarau, akan lebih ideal apabila kamu mengaplikasikan jas bahan katun, linen, atau mohair. Sementara sekiranya musim penghujan, maka kau bisa mengaplikasikan jas bahan tweed atau kashmir supaya tubuh tetap hangat.



    Ketika mempertimbangkan untuk menjahitkan jas, sebaiknya kau mencari dahulu modelnya. Ini supaya kau tahu contoh jas seperti apa yang saat ini sedang popularitas. Jas pria selalu mengalami perubahan seiring perubahan tren fashion dunia. Jadi bila tak berharap terkesan kuno, kau bisa cek dulu model yang sedang popularitas di majalah mode, dunia maya, dan lain sebagainya, ya.



    Kami akan memberikan mutu yang tinggi dalam produk dan jasa kami, menghargai nilai uang anda, baik yang bersumber dari dalam perusahaan atau dari luar.



    Kami tetap melayani dengan baik terhadap para Pelanggan , bagus mereka yang kecil , sedang, ataupun yang besar dalam jumlah pembelian, konsisten kami servis untuk menempuh keinginannya dalam hal penampilan, kenyamanan.



    Untuk Info dan pemesanan jasa,hubungi kami di WA 0818 0802 8200

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel