Recent Posts

    WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Jas Pernikahan Cilandak



    Photo WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Jas Pernikahan Cilandak








    WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Jas Pernikahan Cilandak. Kami Penjahit Jas Pria Expert, berdiri sejak 1996, dan Memiliki Team Ahli dalam bidang Pembuatan Jas Pria, Untuk Tampilan Modis Anda ( All Customized ) hubungi kami sekarang juga WA 0818-0802-8200.



    Pria mana sih yang tak ingin tampil keren dan senantiasa menjadi sentra perhatian? Sama dengan wanita, pria juga akan bergembira dipuji akan penampilannya. Karenanya dari itu jangan heran kalau pria rela melaksanakan banyak hal demi menunjang penampilannya.



    Mereka juga menentukan tampilan lebih total dengan mengenakan barang bermerek yang pantas dengan acara yang akan dihadiri. Seluruh itu dijalankan agar pria dapat memberi kesan istimewa pada siapa saja yang ditemuinya.



    Salah satu baju yang bisa bikin pria terlihat makin keren yakni jas. Para pria urban seringkali mengenakan setelan jas untuk menunjang penampilannya.



    Tidak Nyaman Menerapkan Jas Siap Pakai? Kau Dapat Menjahitkan Jas Sendiri



    Jas memang menjadi opsi baju pria yang bisa meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Setelan jas akan nampak keren bila potongannya tepat di badan. Di pasaran memang banyak tersedia jas dengan pelbagai figur dan warna, tetapi segala itu tak cukup seandainya potongan jasnya kurang ideal dikenakan.



    Untuk kau yang kurang menyenangi menggunakan jas siap gunakan, ada pilihan lainnya. Kamu dapat membeli sendiri bahan jas lalu mendatangi penjahit khusus jas untuk meminta dibuatkan yang ukurannya sesuai dengan tubuhmu. Jas yang potongannya pas dapat menutup kekurangan tubuh dan menunjukkan kelebihan pada tubuh si pemakai.



    Jika kamu tergolong orang yang lebih suka menjahitkan jas, maka telitilah ketika membeli bahan jas. Serapi apapun jahitan jas, akibatnya akan tetap kelihatan kurang optimal seandainya bahan yang dipakai kurang ideal. Hindari membeli bahan sintetis untuk jas.



    Selain itu kamu bisa juga memilih bahan jas sesuai dengan musim. Seumpama saja di musim kemarau, akan lebih ideal jikalau kau menggunakan jas bahan katun, linen, atau mohair. Sementara kalau musim penghujan, karenanya kau dapat menerapkan jas bahan tweed atau kashmir agar tubuh tetap hangat.



    Ketika menetapkan untuk menjahitkan jas, sebaiknya kamu mencari dulu modelnya. Ini agar kamu tahu contoh jas seperti apa yang ketika ini sedang tren. Jas pria senantiasa mengalami perubahan seiring perubahan tren fashion dunia. Jadi bila tidak berharap terkesan kuno, kamu dapat cek dahulu teladan yang sedang tren di majalah mode, dunia online, dan lain sebagainya, ya.



    Kami akan memberikan kualitas yang tinggi dalam produk dan jasa kami, menghargai nilai uang anda, bagus yang bersumber dari dalam perusahaan atau dari luar.



    Kami tetap melayani dengan bagus kepada para Pelanggan , bagus mereka yang kecil , sedang, maupun yang besar dalam jumlah pembelian, konsisten kami servis untuk menempuh kemauannya dalam hal penampilan, kenyamanan.



    Untuk Info dan pemesanan jasa,hubungi kami di WA 0818 0802 8200

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel