Recent Posts

    WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Jas Pengantin Pria Hitam Pasar Rebo



    Photo WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Jas Pengantin Pria Hitam Pasar Rebo








    WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Jas Pengantin Pria Hitam Pasar Rebo. Kami Penjahit Jas Pria Expert, berdiri sejak 1996, dan Memiliki Team Ahli dalam bidang Pembuatan Jas Pria, Untuk Tampilan Modis Anda ( All Customized ) hubungi kami sekarang juga WA 0818-0802-8200.



    Pria mana sih yang tak berharap tampil keren dan senantiasa menjadi pusat perhatian? Sama dengan wanita, pria juga akan gembira dipuji akan penampilannya. Karenanya dari itu jangan heran bila pria rela mengerjakan banyak hal demi menunjang penampilannya.



    Mereka juga menetapkan tampilan lebih sempurna dengan mengenakan barang bermerek yang cocok dengan acara yang akan dihadiri. Seluruh itu dilakukan supaya pria bisa memberi kesan istimewa pada siapa saja yang ditemuinya.



    Salah satu baju yang bisa bikin pria nampak makin keren yakni jas. Para pria urban seringkali mengenakan setelan jas untuk mensupport penampilannya.



    Tidak Nyaman Menggunakan Jas Siap Pakai? Kau Dapat Menjahitkan Jas Sendiri



    Jas memang menjadi pilihan pakaian pria yang bisa meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Setelan jas akan terlihat keren sekiranya potongannya pas di badan. Di pasaran memang banyak tersedia jas dengan pelbagai model dan warna, melainkan segala itu tidak cukup kalau potongan jasnya kurang pas dikenakan.



    Untuk kamu yang kurang menyenangi menerapkan jas siap pakai, ada pilihan lainnya. Kau dapat membeli sendiri bahan jas lalu mendatangi penjahit khusus jas untuk meminta dibuatkan yang ukurannya pantas dengan tubuhmu. Jas yang potongannya tepat dapat menutup kekurangan tubuh dan memperlihatkan kelebihan pada tubuh si pemakai.



    Seandainya kau tergolong orang yang lebih menyenangi menjahitkan jas, karenanya telitilah ketika membeli bahan jas. Serapi apa saja jahitan jas, kesudahannya akan konsisten kelihatan kurang optimal jika bahan yang diaplikasikan kurang pas. Hindari membeli bahan sintetis untuk jas.



    Kecuali itu kamu dapat juga memilih bahan jas sesuai dengan musim. Umpamanya saja di musim kemarau, akan lebih pas kalau kamu memakai jas bahan katun, linen, atau mohair. Sementara apabila musim penghujan, karenanya kau bisa menggunakan jas bahan tweed atau kashmir agar tubuh konsisten hangat.



    Saat mempertimbangkan untuk menjahitkan jas, sebaiknya kamu mencari dulu modelnya. Ini agar kamu tahu model jas seperti apa yang saat ini sedang popularitas. Jas pria senantiasa mengalami perubahan seiring perubahan popularitas fashion dunia. Jadi bila tidak mau terkesan kuno, kau dapat cek dulu teladan yang sedang tren di majalah mode, internet, dan lain sebagainya, ya.



    Kami akan memberikan mutu yang tinggi dalam produk dan jasa kami, menghargai nilai uang anda, baik yang bersumber dari dalam perusahaan atau dari luar.



    Kami konsisten melayani dengan baik kepada para Pelanggan , baik mereka yang kecil , sedang, maupun yang besar dalam jumlah pembelian, konsisten kami servis untuk mencapai keinginannya dalam hal penampilan, kenyamanan.



    Untuk Info dan pemesanan jasa,hubungi kami di WA 0818 0802 8200

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel