Recent Posts

    WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Setelan Jas Wanita Cilincing



    Photo WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Setelan Jas Wanita Cilincing








    WA 081808028200 Tempat Terbaik Jahit Setelan Jas Wanita Cilincing. Kami Penjahit Jas Pria Expert, berdiri sejak 1996, dan Memiliki Team Ahli dalam bidang Pembuatan Jas Pria, Untuk Tampilan Modis Anda ( All Customized ) hubungi kami sekarang juga WA 0818-0802-8200.



    Pria mana sih yang tidak mau tampil keren dan selalu menjadi sentra perhatian? Sama dengan wanita, pria juga akan bersuka ria dipuji akan penampilannya. Karenanya dari itu jangan heran apabila pria rela melaksanakan banyak hal demi mendorong penampilannya.



    Mereka juga menentukan tampilan lebih total dengan mengenakan barang bermerek yang pantas dengan acara yang akan dihadiri. Semua itu dijalankan supaya pria bisa memberi kesan istimewa pada siapa saja yang ditemuinya.



    Salah satu pakaian yang bisa bikin pria nampak makin keren merupakan jas. Para pria urban seringkali mengenakan setelan jas untuk mensupport penampilannya.



    Tidak Nyaman Menggunakan Jas Siap Gunakan? Kau Bisa Menjahitkan Jas Sendiri



    Jas memang menjadi alternatif pakaian pria yang bisa meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Setelan jas akan nampak keren seandainya potongannya pas di badan. Di pasaran memang banyak tersedia jas dengan pelbagai model dan warna, tapi segala itu tidak cukup bila potongan jasnya kurang tepat dikenakan.



    Untuk kau yang kurang suka menerapkan jas siap pakai, ada pilihan lainnya. Kamu dapat membeli sendiri bahan jas lalu mendatangi penjahit khusus jas untuk meminta dibuatkan yang ukurannya layak dengan tubuhmu. Jas yang potongannya ideal dapat menutup kekurangan tubuh dan menunjukkan kelebihan pada tubuh si pemakai.



    Seandainya kamu tergolong orang yang lebih menyenangi menjahitkan jas, maka telitilah saat membeli bahan jas. Serapi apapun jahitan jas, hasilnya akan tetap menonjol kurang optimal sekiranya bahan yang dipakai kurang pas. Hindari membeli bahan sintetis untuk jas.



    Kecuali itu kamu bisa juga memilih bahan jas pantas dengan musim. Misalnya saja di musim kemarau, akan lebih pas bila kamu menerapkan jas bahan katun, linen, atau mohair. Sementara kalau musim penghujan, karenanya kau bisa menggunakan jas bahan tweed atau kashmir agar tubuh konsisten hangat.



    Saat memastikan untuk menjahitkan jas, sebaiknya kau mencari dulu modelnya. Ini agar kau tahu figur jas seperti apa yang dikala ini sedang tren. Jas pria senantiasa mengalami perubahan seiring perubahan tren fashion dunia. Jadi seandainya tak mau terkesan kuno, kamu bisa cek dahulu teladan yang sedang popularitas di majalah mode, internet, dan lain sebagainya, ya.



    Kami akan memberikan kwalitas yang tinggi dalam produk dan jasa kami, menghargai poin uang anda, baik yang bersumber dari dalam perusahaan atau dari luar.



    Kami tetap melayani dengan bagus terhadap para Pelanggan , bagus mereka yang kecil , sedang, ataupun yang besar dalam jumlah pembelian, tetap kami servis untuk menempuh keinginannya dalam hal penampilan, kenyamanan.



    Untuk Info dan pemesanan jasa,hubungi kami di WA 0818 0802 8200

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel