Recent Posts

    WA 081808028200 Tailor Jas Pria Pengantin Kembangan



    Photo WA 081808028200 Tailor Jas Pria Pengantin Kembangan








    WA 081808028200 Tailor Jas Pria Pengantin Kembangan. Kami Penjahit Jas Pria Expert, berdiri sejak 1996, dan Memiliki Team Ahli dalam bidang Pembuatan Jas Pria, Untuk Tampilan Modis Anda ( All Customized ) hubungi kami sekarang juga WA 0818-0802-8200.



    Pria mana sih yang tidak ingin tampil keren dan senantiasa menjadi sentra perhatian? Sama dengan wanita, pria juga akan berbahagia dipuji akan penampilannya. Maka dari itu jangan heran jikalau pria rela menjalankan banyak hal demi mendukung penampilannya.



    Mereka juga memastikan tampilan lebih total dengan mengenakan barang bermerek yang pantas dengan acara yang akan dihadiri. Seluruh itu dikerjakan agar pria dapat memberi kesan istimewa pada siapa saja yang ditemuinya.



    Salah satu baju yang dapat bikin pria tampak makin keren yakni jas. Para pria urban seringkali mengenakan setelan jas untuk mensupport penampilannya.



    Tidak Nyaman Mengaplikasikan Jas Siap Gunakan? Kamu Bisa Menjahitkan Jas Sendiri



    Jas memang menjadi alternatif pakaian pria yang bisa meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Setelan jas akan kelihatan keren sekiranya potongannya ideal di badan. Di pasaran memang banyak tersedia jas dengan beragam teladan dan warna, tapi segala itu tidak cukup sekiranya potongan jasnya kurang tepat dikenakan.



    Untuk kau yang kurang suka memakai jas siap pakai, ada alternatif lainnya. Kamu bisa membeli sendiri bahan jas lalu mendatangi penjahit khusus jas untuk minta dibuatkan yang ukurannya layak dengan tubuhmu. Jas yang potongannya tepat bisa menutup kekurangan tubuh dan menampakkan kelebihan pada tubuh si pemakai.



    Apabila kau tergolong orang yang lebih menyukai menjahitkan jas, maka telitilah saat membeli bahan jas. Serapi apa saja jahitan jas, akhirnya akan konsisten nampak kurang maksimal bila bahan yang diaplikasikan kurang ideal. Hindari membeli bahan sintetis untuk jas.



    Selain itu kau bisa juga memilih bahan jas cocok dengan musim. Misalnya saja di musim kemarau, akan lebih ideal jika kamu menerapkan jas bahan katun, linen, atau mohair. Sementara jikalau musim penghujan, karenanya kamu bisa memakai jas bahan tweed atau kashmir agar tubuh tetap hangat.



    Ketika memutuskan untuk menjahitkan jas, sebaiknya kamu mencari dahulu modelnya. Ini agar kamu tahu contoh jas seperti apa yang dikala ini sedang tren. Jas pria selalu mengalami perubahan seiring perubahan tren fashion dunia. Jadi seandainya tak mau terkesan kuno, kamu dapat cek dahulu figur yang sedang popularitas di majalah mode, dunia online, dan lain sebagainya, ya.



    Kami akan memberikan mutu yang tinggi dalam produk dan jasa kami, menghargai skor uang anda, bagus yang bersumber dari dalam perusahaan atau dari luar.



    Kami tetap melayani dengan bagus terhadap para Pelanggan , bagus mereka yang kecil , sedang, maupun yang besar dalam jumlah pembelian, konsisten kami servis untuk mencapai kemauannya dalam hal penampilan, kenyamanan.



    Untuk Info dan pemesanan jasa,hubungi kami di WA 0818 0802 8200

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel