Recent Posts

    WA 081808028200 Jasa Jahit Jas Single Breasted Harga Terjangkau Sumur Batu

    Busana jas yakni salah satu macam baju pria yang bagus untuk mensupport penampilan sekaligus meningkatkan kepercayaan diri pemakainya.

    Untuk menerima setelan jas yang tepat di badan, banyak orang memilih untuk mengaplikasikan jasa penjahit khusus jas pria, ketimbang membeli jas ready to wear di apparel retailer.



    Kami Menawarkan Jasa Jahit Jas dengan kwalitas terbaik dan harga relatif murah.

    Kami ialah Penggagas Jahit jas secara Online, anda dengan sangat gampang untuk mengorder jahitan jas pria layak dengan keingginan anda bagus dari Bahan, Warna, Teladan & Ukuran, observasi Step by step di bawah ini untuk soal BAHAN,dan PROSES PRODUKSI yang sungguh-sungguh memastikan harga yang semestinya anda bayar.

    Kami Pakar Penjahit Jas yang membikin dan memproduksi ahli Jas seperti Pengantin, Wedding, Pernikahan, Perkawinan, Beskap Modern yang kami kerjakan secara Jas Handmade dan Jas Custom sehingga Produk Custom yang kami hasilkan amat sempurna.

    JAS PENGANTIN

    Ini spesialisasi kami dalam jasa jahit yang akan mewujudkan kemewahan dalam berbusana di hari pernikahan. Memilih figur, warna, ukuran serta bahan bagus wool, silk wool, semi wool dapat mempertimbangkan dan menghasilkan penampilan anda sungguh-sungguh berbeda.

    SETELAN JAS PRIA

    Anda akan terlihat sungguh-sungguh maskulin di pelbagai suasana dengan setelan jas pria. Menghasilkan penampilan betul-betul maximal di acara pesta, perkawinan sahabat,nWisuda,serta rapat kantor. Peroleh kesan Formal maupun Casual, reguler, slim maupun slim fit dengan menerapkan jas andalan Anda.

    BLAZER PRIA

    Kami juga melayani jasa jahit blazer distro, jas korea, mandarin suits, dan lain-lain 100% dengan bermacam-macam ragam motif, bermacam figur dan warna kekinian yang tampak modern.

    BAHAN JAS

    Harga di tentukan oleh kain bahan jas, tersedia sample aneka merk wool yang mungkin anda tertarik seperti giorgio armani, emperio armani, salvatore, burberry, bvgari, gianni vercace, lois vuitton, ferragamo, hugo boss, dormeuil, ermenigildo, zegna, loro piana malahan cerruty.

    PROSES PRODUKSI

    Anda malahan dapat menentukan pelaksanaan produksi yng anda inginkan, seperti Fused, Half Canvassed dan Full Canvassed, secara keseluruhan di produksi oleh Kami yang berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam menjahit jas.

    MODEL JAS

    Bagaimana contoh jas pria masa sekarang, yang modern serta kekinian menghasilkan penampilan Anda amat berbeda bak pekerja seni korea? Bagaimanapun keinginanan anda jangan ragu, dapat pesan custom ke kami supaya apa yang anda inginkan bisa terealisasikan.

    Untuk Kabar dan Pemesanan Hubungi:

    WA 081808028200

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel