Recent Posts

    WA 081808028200 Ongkos Jahit Jas Pria Bermerk Taman Sari



    Photo WA 081808028200 Ongkos Jahit Jas Pria Bermerk Taman Sari








    WA 081808028200 Ongkos Jahit Jas Pria Bermerk Taman Sari. Kami Penjahit Jas Pria Expert, berdiri sejak 1996, dan Memiliki Team Ahli dalam bidang Pembuatan Jas Pria, Untuk Tampilan Modis Anda ( All Customized ) hubungi kami sekarang juga WA 0818-0802-8200.



    Pria mana sih yang tidak berkeinginan tampil keren dan senantiasa menjadi sentra perhatian? Sama dengan wanita, pria juga akan senang dipuji akan penampilannya. Maka dari itu jangan heran sekiranya pria rela mengerjakan banyak hal demi menunjang penampilannya.



    Mereka juga memutuskan tampilan lebih total dengan mengenakan barang bermerek yang layak dengan acara yang akan dihadiri. Semua itu dilakukan supaya pria dapat memberi kesan istimewa pada siapa saja yang ditemuinya.



    Salah satu baju yang dapat bikin pria terlihat makin keren ialah jas. Para pria urban seringkali mengenakan setelan jas untuk menunjang penampilannya.



    Tidak Nyaman Memakai Jas Siap Gunakan? Kau Bisa Menjahitkan Jas Sendiri



    Jas memang menjadi opsi pakaian pria yang bisa meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Setelan jas akan tampak keren bila potongannya tepat di badan. Di pasaran memang banyak tersedia jas dengan berjenis-jenis figur dan warna, tapi semua itu tidak cukup sekiranya potongan jasnya kurang tepat dikenakan.



    Untuk kamu yang kurang menyukai menggunakan jas siap gunakan, ada pilihan lainnya. Kau dapat membeli sendiri bahan jas lalu mendatangi penjahit khusus jas untuk meminta dibuatkan yang ukurannya cocok dengan tubuhmu. Jas yang potongannya pas dapat menutup kekurangan tubuh dan menonjolkan kelebihan pada tubuh si pemakai.



    Seandainya kau tergolong orang yang lebih menyukai menjahitkan jas, karenanya telitilah saat membeli bahan jas. Serapi apapun jahitan jas, alhasil akan konsisten tampak kurang maksimal sekiranya bahan yang diterapkan kurang ideal. Hindari membeli bahan sintetis untuk jas.



    Kecuali itu kau bisa juga memilih bahan jas sesuai dengan musim. Semisal saja di musim kemarau, akan lebih tepat seandainya kamu mengaplikasikan jas bahan katun, linen, atau mohair. Sementara apabila musim penghujan, karenanya kamu bisa memakai jas bahan tweed atau kashmir agar tubuh tetap hangat.



    Dikala menentukan untuk menjahitkan jas, sebaiknya kau mencari dahulu modelnya. Ini agar kau tahu contoh jas seperti apa yang ketika ini sedang tren. Jas pria senantiasa mengalami perubahan seiring perubahan popularitas fashion dunia. Jadi jikalau tak berharap terkesan kuno, kamu bisa cek dulu model yang sedang popularitas di majalah mode, dunia online, dan lain sebagainya, ya.



    Kami akan memberikan kualitas yang tinggi dalam produk dan jasa kami, menghargai skor uang anda, baik yang bersumber dari dalam perusahaan atau dari luar.



    Kami konsisten melayani dengan baik kepada para Pelanggan , bagus mereka yang kecil , sedang, ataupun yang besar dalam jumlah pembelian, tetap kami servis untuk menempuh keinginannya dalam hal penampilan, kenyamanan.



    Untuk Info dan pemesanan jasa,hubungi kami di WA 0818 0802 8200

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel