Recent Posts

    WA 081808028200 Ongkos Jahit Bahan Jas Modern Taman Sari



    Photo WA 081808028200 Ongkos Jahit Bahan Jas Modern Taman Sari








    WA 081808028200 Ongkos Jahit Bahan Jas Modern Taman Sari. Kami Penjahit Jas Pria Expert, berdiri sejak 1996, dan Memiliki Team Ahli dalam bidang Pembuatan Jas Pria, Untuk Tampilan Modis Anda ( All Customized ) hubungi kami sekarang juga WA 0818-0802-8200.



    Pria mana sih yang tak mau tampil keren dan selalu menjadi sentra perhatian? Sama dengan wanita, pria juga akan berbahagia dipuji akan penampilannya. Karenanya dari itu jangan heran jika pria rela melaksanakan banyak hal demi mensupport penampilannya.



    Mereka juga menetapkan tampilan lebih total dengan mengenakan barang bermerek yang pantas dengan acara yang akan dihadiri. Semua itu dijalankan agar pria dapat memberi kesan istimewa pada siapa saja yang ditemuinya.



    Salah satu baju yang dapat bikin pria nampak makin keren merupakan jas. Para pria urban seringkali mengenakan setelan jas untuk mendorong penampilannya.



    Tidak Nyaman Menerapkan Jas Siap Pakai? Kamu Bisa Menjahitkan Jas Sendiri



    Jas memang menjadi opsi baju pria yang dapat meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Setelan jas akan terlihat keren jika potongannya tepat di badan. Di pasaran memang banyak tersedia jas dengan bermacam-macam teladan dan warna, tetapi segala itu tidak cukup jikalau potongan jasnya kurang ideal dikenakan.



    Untuk kamu yang kurang menyukai mengaplikasikan jas siap pakai, ada opsi lainnya. Kau bisa membeli sendiri bahan jas lalu mendatangi penjahit khusus jas untuk meminta dibuatkan yang ukurannya sesuai dengan tubuhmu. Jas yang potongannya pas dapat menutup kekurangan tubuh dan menonjolkan kelebihan pada tubuh si pemakai.



    Seandainya kau tergolong orang yang lebih suka menjahitkan jas, maka telitilah ketika membeli bahan jas. Serapi apa saja jahitan jas, kesudahannya akan konsisten nampak kurang maksimal sekiranya bahan yang diterapkan kurang ideal. Hindari membeli bahan sintetis untuk jas.



    Kecuali itu kau dapat juga memilih bahan jas layak dengan musim. Seumpama saja di musim kemarau, akan lebih pas seandainya kamu menggunakan jas bahan katun, linen, atau mohair. Sementara bila musim penghujan, karenanya kau bisa memakai jas bahan tweed atau kashmir agar tubuh konsisten hangat.



    Dikala memastikan untuk menjahitkan jas, sebaiknya kau mencari dahulu modelnya. Ini supaya kamu tahu model jas seperti apa yang ketika ini sedang tren. Jas pria senantiasa mengalami perubahan seiring perubahan popularitas fashion dunia. Jadi bila tidak berharap terkesan kuno, kamu bisa cek dahulu model yang sedang tren di majalah mode, internet, dan lain sebagainya, ya.



    Kami akan memberikan kualitas yang tinggi dalam produk dan jasa kami, menghargai poin uang anda, bagus yang bersumber dari dalam perusahaan atau dari luar.



    Kami konsisten melayani dengan bagus kepada para Pelanggan , baik mereka yang kecil , sedang, maupun yang besar dalam jumlah pembelian, konsisten kami servis untuk mencapai keinginannya dalam hal penampilan, kenyamanan.



    Untuk Info dan pemesanan jasa,hubungi kami di WA 0818 0802 8200

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel