Recent Posts

    WA 081808028200 Ongkos Jahit Jas Pria Putih Pasar Rebo



    Photo WA 081808028200 Ongkos Jahit Jas Pria Putih Pasar Rebo








    WA 081808028200 Ongkos Jahit Jas Pria Putih Pasar Rebo. Kami Penjahit Jas Pria Expert, berdiri sejak 1996, dan Memiliki Team Ahli dalam bidang Pembuatan Jas Pria, Untuk Tampilan Modis Anda ( All Customized ) hubungi kami sekarang juga WA 0818-0802-8200.



    Pria mana sih yang tak mau tampil keren dan selalu menjadi sentra perhatian? Sama dengan wanita, pria juga akan bersuka cita dipuji akan penampilannya. Maka dari itu jangan heran bila pria rela melaksanakan banyak hal demi mensupport penampilannya.



    Mereka juga menentukan tampilan lebih sempurna dengan mengenakan barang bermerek yang cocok dengan acara yang akan dihadiri. Semua itu dilaksanakan supaya pria dapat memberi kesan istimewa pada siapa saja yang ditemuinya.



    Salah satu pakaian yang dapat bikin pria kelihatan makin keren adalah jas. Para pria urban seringkali mengenakan setelan jas untuk mensupport penampilannya.



    Tak Nyaman Memakai Jas Siap Gunakan? Kau Dapat Menjahitkan Jas Sendiri



    Jas memang menjadi alternatif baju pria yang dapat meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Setelan jas akan terlihat keren bila potongannya tepat di badan. Di pasaran memang banyak tersedia jas dengan beraneka model dan warna, tetapi seluruh itu tidak cukup kalau potongan jasnya kurang pas dikenakan.



    Untuk kamu yang kurang menyenangi memakai jas siap gunakan, ada alternatif lainnya. Kau bisa membeli sendiri bahan jas lalu mendatangi penjahit khusus jas untuk minta dibuatkan yang ukurannya sesuai dengan tubuhmu. Jas yang potongannya pas bisa menutup kekurangan tubuh dan menonjolkan kelebihan pada tubuh si pemakai.



    Kalau kau tergolong orang yang lebih suka menjahitkan jas, karenanya telitilah dikala membeli bahan jas. Serapi apa saja jahitan jas, akibatnya akan tetap nampak kurang maksimal kalau bahan yang digunakan kurang ideal. Hindari membeli bahan sintetis untuk jas.



    Selain itu kamu bisa juga memilih bahan jas cocok dengan musim. Contohnya saja di musim kemarau, akan lebih ideal jika kau menerapkan jas bahan katun, linen, atau mohair. Sementara jikalau musim penghujan, karenanya kamu dapat menerapkan jas bahan tweed atau kashmir supaya tubuh tetap hangat.



    Saat menentukan untuk menjahitkan jas, sebaiknya kamu mencari dulu modelnya. Ini agar kamu tahu model jas seperti apa yang dikala ini sedang tren. Jas pria senantiasa mengalami perubahan seiring perubahan popularitas fashion dunia. Jadi sekiranya tak mau terkesan kuno, kamu dapat cek dulu contoh yang sedang popularitas di majalah mode, dunia maya, dan lain sebagainya, ya.



    Kami akan memberikan mutu yang tinggi dalam produk dan jasa kami, menghargai skor uang anda, baik yang bersumber dari dalam perusahaan atau dari luar.



    Kami konsisten melayani dengan bagus terhadap para Pelanggan , baik mereka yang kecil , sedang, maupun yang besar dalam jumlah pembelian, tetap kami servis untuk menempuh keinginannya dalam hal penampilan, kenyamanan.



    Untuk Info dan pemesanan jasa,hubungi kami di WA 0818 0802 8200

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel