Recent Posts

    WA 081808028200 Ongkos Jahit Jas Casual Pria Cempaka Putih



    Photo WA 081808028200 Ongkos Jahit Jas Casual Pria Cempaka Putih








    WA 081808028200 Ongkos Jahit Jas Casual Pria Cempaka Putih. Kami Penjahit Jas Pria Expert, berdiri sejak 1996, dan Memiliki Team Ahli dalam bidang Pembuatan Jas Pria, Untuk Tampilan Modis Anda ( All Customized ) hubungi kami sekarang juga WA 0818-0802-8200.



    Pria mana sih yang tidak mau tampil keren dan selalu menjadi pusat perhatian? Sama dengan wanita, pria juga akan berbahagia dipuji akan penampilannya. Maka dari itu jangan heran jikalau pria rela menjalankan banyak hal demi menyokong penampilannya.



    Mereka juga menetapkan tampilan lebih sempurna dengan mengenakan barang bermerek yang sesuai dengan acara yang akan dihadiri. Semua itu dilakukan agar pria dapat memberi kesan istimewa pada siapa saja yang ditemuinya.



    Salah satu baju yang bisa bikin pria nampak makin keren yaitu jas. Para pria urban seringkali mengenakan setelan jas untuk mendukung penampilannya.



    Tidak Nyaman Memakai Jas Siap Gunakan? Kamu Bisa Menjahitkan Jas Sendiri



    Jas memang menjadi alternatif pakaian pria yang bisa meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Setelan jas akan kelihatan keren jikalau potongannya tepat di badan. Di pasaran memang banyak tersedia jas dengan bermacam-macam figur dan warna, melainkan segala itu tidak cukup seandainya potongan jasnya kurang ideal dikenakan.



    Untuk kamu yang kurang suka menggunakan jas siap pakai, ada alternatif lainnya. Kau dapat membeli sendiri bahan jas lalu mendatangi penjahit khusus jas untuk meminta dibuatkan yang ukurannya sesuai dengan tubuhmu. Jas yang potongannya tepat bisa menutup kekurangan tubuh dan menampilkan kelebihan pada tubuh si pemakai.



    Sekiranya kau tergolong orang yang lebih suka menjahitkan jas, karenanya telitilah dikala membeli bahan jas. Serapi apa saja jahitan jas, hasilnya akan tetap nampak kurang optimal bila bahan yang diterapkan kurang pas. Hindari membeli bahan sintetis untuk jas.



    Selain itu kau bisa juga memilih bahan jas layak dengan musim. Misalnya saja di musim kemarau, akan lebih tepat kalau kamu mengaplikasikan jas bahan katun, linen, atau mohair. Sementara bila musim penghujan, maka kau dapat memakai jas bahan tweed atau kashmir agar tubuh konsisten hangat.



    Dikala menentukan untuk menjahitkan jas, sebaiknya kamu mencari dahulu modelnya. Ini supaya kamu tahu model jas seperti apa yang ketika ini sedang popularitas. Jas pria senantiasa mengalami perubahan seiring perubahan popularitas fashion dunia. Jadi bila tidak berkeinginan terkesan kuno, kau dapat cek dulu contoh yang sedang tren di majalah mode, internet, dan lain sebagainya, ya.



    Kami akan memberikan mutu yang tinggi dalam produk dan jasa kami, menghargai poin uang anda, bagus yang bersumber dari dalam perusahaan atau dari luar.



    Kami tetap melayani dengan bagus kepada para Pelanggan , baik mereka yang kecil , sedang, maupun yang besar dalam jumlah pembelian, tetap kami servis untuk menempuh keinginannya dalam hal penampilan, kenyamanan.



    Untuk Info dan pemesanan jasa,hubungi kami di WA 0818 0802 8200

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel