Recent Posts

    WA 081808028200 Menyediakan Jasa Jahit Jas Dan Tuxedo Ciracas



    Photo WA 081808028200 Menyediakan Jasa Jahit Jas Dan Tuxedo Ciracas








    WA 081808028200 Menyediakan Jasa Jahit Jas Dan Tuxedo Ciracas. Kami Penjahit Jas Pria Expert, berdiri sejak 1996, dan Memiliki Team Ahli dalam bidang Pembuatan Jas Pria, Untuk Tampilan Modis Anda ( All Customized ) hubungi kami sekarang juga WA 0818-0802-8200.



    Pria mana sih yang tidak mau tampil keren dan senantiasa menjadi pusat perhatian? Sama dengan wanita, pria juga akan bersuka cita dipuji akan penampilannya. Karenanya dari itu jangan heran jikalau pria rela melaksanakan banyak hal demi mensupport penampilannya.



    Mereka juga memutuskan tampilan lebih sempurna dengan mengenakan barang bermerek yang layak dengan acara yang akan dihadiri. Seluruh itu dilaksanakan agar pria bisa memberi kesan istimewa pada siapa saja yang ditemuinya.



    Salah satu pakaian yang bisa bikin pria kelihatan makin keren yaitu jas. Para pria urban seringkali mengenakan setelan jas untuk menyokong penampilannya.



    Tidak Nyaman Mengaplikasikan Jas Siap Gunakan? Kau Bisa Menjahitkan Jas Sendiri



    Jas memang menjadi alternatif pakaian pria yang bisa meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Setelan jas akan terlihat keren seandainya potongannya ideal di badan. Di pasaran memang banyak tersedia jas dengan bermacam figur dan warna, tapi segala itu tidak cukup kalau potongan jasnya kurang ideal dikenakan.



    Untuk kamu yang kurang menyukai mengaplikasikan jas siap pakai, ada opsi lainnya. Kamu bisa membeli sendiri bahan jas lalu mendatangi penjahit khusus jas untuk minta dibuatkan yang ukurannya pantas dengan tubuhmu. Jas yang potongannya pas bisa menutup kekurangan tubuh dan menampilkan kelebihan pada tubuh si pemakai.



    Kalau kamu tergolong orang yang lebih menyenangi menjahitkan jas, karenanya telitilah dikala membeli bahan jas. Serapi apa saja jahitan jas, walhasil akan tetap tampak kurang optimal bila bahan yang digunakan kurang ideal. Hindari membeli bahan sintetis untuk jas.



    Selain itu kau bisa juga memilih bahan jas sesuai dengan musim. Seumpama saja di musim kemarau, akan lebih ideal kalau kau mengaplikasikan jas bahan katun, linen, atau mohair. Sementara kalau musim penghujan, maka kau bisa menggunakan jas bahan tweed atau kashmir supaya tubuh konsisten hangat.



    Saat memastikan untuk menjahitkan jas, sebaiknya kau mencari dulu modelnya. Ini agar kau tahu model jas seperti apa yang ketika ini sedang popularitas. Jas pria selalu mengalami perubahan seiring perubahan popularitas fashion dunia. Jadi bila tak mau terkesan kuno, kau bisa cek dahulu model yang sedang popularitas di majalah mode, dunia maya, dan lain sebagainya, ya.



    Kami akan memberikan kwalitas yang tinggi dalam produk dan jasa kami, menghargai poin uang anda, bagus yang bersumber dari dalam perusahaan atau dari luar.



    Kami tetap melayani dengan bagus terhadap para Pelanggan , baik mereka yang kecil , sedang, maupun yang besar dalam jumlah pembelian, tetap kami servis untuk menempuh keinginannya dalam hal penampilan, kenyamanan.



    Untuk Info dan pemesanan jasa,hubungi kami di WA 0818 0802 8200

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel