Recent Posts

    WA 081808028200 Ongkos Jahit Jas Pria Korea Kelapa Gading



    Photo WA 081808028200 Ongkos Jahit Jas Pria Korea Kelapa Gading








    WA 081808028200 Ongkos Jahit Jas Pria Korea Kelapa Gading. Kami Penjahit Jas Pria Expert, berdiri sejak 1996, dan Memiliki Team Ahli dalam bidang Pembuatan Jas Pria, Untuk Tampilan Modis Anda ( All Customized ) hubungi kami sekarang juga WA 0818-0802-8200.



    Pria mana sih yang tak ingin tampil keren dan senantiasa menjadi pusat perhatian? Sama dengan wanita, pria juga akan gembira dipuji akan penampilannya. Karenanya dari itu jangan heran sekiranya pria rela melaksanakan banyak hal demi mendukung penampilannya.



    Mereka juga menetapkan tampilan lebih sempurna dengan mengenakan barang bermerek yang sesuai dengan acara yang akan dihadiri. Semua itu dijalankan supaya pria dapat memberi kesan istimewa pada siapa saja yang ditemuinya.



    Salah satu pakaian yang dapat bikin pria kelihatan makin keren ialah jas. Para pria urban seringkali mengenakan setelan jas untuk mendukung penampilannya.



    Tidak Nyaman Memakai Jas Siap Gunakan? Kamu Dapat Menjahitkan Jas Sendiri



    Jas memang menjadi alternatif baju pria yang dapat meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Setelan jas akan tampak keren jikalau potongannya tepat di badan. Di pasaran memang banyak tersedia jas dengan berjenis-jenis contoh dan warna, namun segala itu tidak cukup kalau potongan jasnya kurang pas dikenakan.



    Untuk kau yang kurang suka mengaplikasikan jas siap pakai, ada opsi lainnya. Kamu bisa membeli sendiri bahan jas lalu mendatangi penjahit khusus jas untuk minta dibuatkan yang ukurannya pantas dengan tubuhmu. Jas yang potongannya tepat dapat menutup kekurangan tubuh dan menampakkan kelebihan pada tubuh si pemakai.



    Sekiranya kamu tergolong orang yang lebih suka menjahitkan jas, maka telitilah saat membeli bahan jas. Serapi apa saja jahitan jas, kesudahannya akan tetap tampak kurang maksimal apabila bahan yang diterapkan kurang ideal. Hindari membeli bahan sintetis untuk jas.



    Selain itu kau dapat juga memilih bahan jas sesuai dengan musim. Umpamanya saja di musim kemarau, akan lebih pas jika kau mengaplikasikan jas bahan katun, linen, atau mohair. Sementara bila musim penghujan, karenanya kamu dapat menerapkan jas bahan tweed atau kashmir supaya tubuh tetap hangat.



    Dikala menetapkan untuk menjahitkan jas, sebaiknya kau mencari dahulu modelnya. Ini supaya kamu tahu contoh jas seperti apa yang dikala ini sedang popularitas. Jas pria senantiasa mengalami perubahan seiring perubahan popularitas fashion dunia. Jadi jikalau tidak berharap terkesan kuno, kamu dapat cek dahulu teladan yang sedang popularitas di majalah mode, dunia maya, dan lain sebagainya, ya.



    Kami akan memberikan kualitas yang tinggi dalam produk dan jasa kami, menghargai poin uang anda, baik yang bersumber dari dalam perusahaan atau dari luar.



    Kami konsisten melayani dengan baik terhadap para Pelanggan , baik mereka yang kecil , sedang, ataupun yang besar dalam jumlah pembelian, konsisten kami servis untuk menempuh keinginannya dalam hal penampilan, kenyamanan.



    Untuk Info dan pemesanan jasa,hubungi kami di WA 0818 0802 8200

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel