Recent Posts

    WA 081808028200 Ongkos Jahit Jas Pria Merk Executive Gambir



    Photo WA 081808028200 Ongkos Jahit Jas Pria Merk Executive Gambir








    WA 081808028200 Ongkos Jahit Jas Pria Merk Executive Gambir. Kami Penjahit Jas Pria Expert, berdiri sejak 1996, dan Memiliki Team Ahli dalam bidang Pembuatan Jas Pria, Untuk Tampilan Modis Anda ( All Customized ) hubungi kami sekarang juga WA 0818-0802-8200.



    Pria mana sih yang tak berharap tampil keren dan selalu menjadi sentra perhatian? Sama dengan wanita, pria juga akan gembira dipuji akan penampilannya. Maka dari itu jangan heran sekiranya pria rela melakukan banyak hal demi mendorong penampilannya.



    Mereka juga menetapkan tampilan lebih sempurna dengan mengenakan barang bermerek yang pantas dengan acara yang akan dihadiri. Seluruh itu dilaksanakan agar pria bisa memberi kesan istimewa pada siapa saja yang ditemuinya.



    Salah satu pakaian yang dapat bikin pria kelihatan makin keren yaitu jas. Para pria urban seringkali mengenakan setelan jas untuk mendukung penampilannya.



    Tidak Nyaman Menggunakan Jas Siap Pakai? Kau Bisa Menjahitkan Jas Sendiri



    Jas memang menjadi pilihan baju pria yang dapat meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Setelan jas akan menonjol keren kalau potongannya pas di badan. Di pasaran memang banyak tersedia jas dengan pelbagai figur dan warna, tetapi semua itu tak cukup bila potongan jasnya kurang ideal dikenakan.



    Untuk kamu yang kurang suka memakai jas siap pakai, ada opsi lainnya. Kau dapat membeli sendiri bahan jas lalu mendatangi penjahit khusus jas untuk minta dibuatkan yang ukurannya layak dengan tubuhmu. Jas yang potongannya pas bisa menutup kekurangan tubuh dan menonjolkan kelebihan pada tubuh si pemakai.



    Apabila kau tergolong orang yang lebih suka menjahitkan jas, karenanya telitilah ketika membeli bahan jas. Serapi apa saja jahitan jas, hasilnya akan konsisten kelihatan kurang optimal apabila bahan yang diaplikasikan kurang ideal. Hindari membeli bahan sintetis untuk jas.



    Selain itu kamu dapat juga memilih bahan jas sesuai dengan musim. Contohnya saja di musim kemarau, akan lebih pas sekiranya kamu menggunakan jas bahan katun, linen, atau mohair. Sementara kalau musim penghujan, karenanya kamu dapat mengaplikasikan jas bahan tweed atau kashmir supaya tubuh tetap hangat.



    Ketika menentukan untuk menjahitkan jas, sebaiknya kamu mencari dulu modelnya. Ini supaya kau tahu model jas seperti apa yang saat ini sedang popularitas. Jas pria senantiasa mengalami perubahan seiring perubahan tren fashion dunia. Jadi kalau tidak ingin terkesan kuno, kau dapat cek dahulu model yang sedang tren di majalah mode, dunia maya, dan lain sebagainya, ya.



    Kami akan memberikan kwalitas yang tinggi dalam produk dan jasa kami, menghargai poin uang anda, bagus yang bersumber dari dalam perusahaan atau dari luar.



    Kami tetap melayani dengan bagus kepada para Pelanggan , baik mereka yang kecil , sedang, ataupun yang besar dalam jumlah pembelian, konsisten kami servis untuk menempuh kemauannya dalam hal penampilan, kenyamanan.



    Untuk Info dan pemesanan jasa,hubungi kami di WA 0818 0802 8200

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel